Latest Updates

Wanita Ini Nekat Ikuti Lomba Lari Marathon Meskipun Hamil

Olahraga lari memang sangat menyehatkan tubuh, tapi bagaimana jika olahraga lari dilakukan oleh seorang wanita hamil? Pasti akan terdengar sedikit miris bukan?

Namun, hal ini lah yang dilakukan oleh seorang atlet lari bernama Xu Yunyan asal China. Xu Yunyan memang merupakan pelari amatir di China, oleh karena itu meskipun dalam keadaan hamil, wanita ini tetap saja mengikuti lomba lari marathon di Beijing Olympic Park.

Seperti dikutip Okezone.com, Sabtu (01/03), lomba ini dilakukannya saat empat minggu sebelum ia melahirkan. Aksi nekatnya ini membuat banyak orang terpana dan dapat menarik perhatian beberapa media lokal.

â??Saya sangat suka berlari, meskipun saya hamil, itu tidak akan menjadi alasan untuk saya berhneti berlari,â?? ujar Xu Yunyan.

Aksi nekat Xu Yunyan ini buka n berarti tanpa alasannya ya, menurut dokter kandungannya berlari dapat memperlancar proses melahirkannya. Oleh karena itu, Xu Yunyan mengikuti lomba lari marathon ini.

â??Saya berlari-lari kecil saja, saya tidak memaksakan diri. Hal ini saya lakukan karena menurut dokter saya berolahraga merupakan cara terbaik untuk memastikan bayi dalam keadaan sehat saat lahir nanti,â?? ucap wanita yang berusia 28 tahun ini.

Menurut dokter kadungan seorang atlet lari dapat terus berlari selama masa kehamilannya. Hal ini membuat proses kelahiran bayinya bisa dipermudah.

Aksi nekat Xu Yunya ini terinspirasi oleh Paula Radcliffe MBE yang berlari dua kali sehari saat masa kandungan lima bulannya.

0 Response to "Wanita Ini Nekat Ikuti Lomba Lari Marathon Meskipun Hamil"

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung di Blog Ini. Semoga dapat Bermanfaat, diharapkan Bagi sobat yang Copas dari Blog Ini mohon untuk mencantumkan alamatnya, Bagi yang Ingin Mempromosikan Pruduknya dapat dipasang di Blog ini, dengan menghubungi saya Lewat "Contact". Terimakasih

You're Visit Number

SEO Reports for berfikir-pintar.blogspot.com

Followers

Histats

Back Line

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free iSafeHost

Flag Counter

Flag Counter

Protected by

DMCA.com